Laga Barcelona Vs Inter Milan Anak Messi Tampak Gambar Logo Juventus

Laga Barcelona Vs Inter Milan Anak Messi Tampak Gambar Logo Juventus – Lionel Messi didapati ajak putranya, Thiago, melihat laga Barcelona versus Inter Milan. Sang anak tampak menggambar logo Juventus.

Messi membawa Thiago melihat pertandingan Barcelona versus Inter di Camp Nou, Kamis (25/10) pagi hari WIB. Messi memang tidak bermain di pertandingan itu sebab alami cedera.

Seperti dikutip Mirror, Thiago rupanya tidak hanya melihat laga saja di Camp Nou. Anak sulung Messi itu didapati ikut repot menggambar suatu di kertas A4 selama melihat laga, yang pada akhirnya dimenangi Barcelona 2-0.

Yang menarik, Thiago terlihat menggambar suatu yang serupa dengan logo Juventus. Satu bentuk dua hurup J berwarna hitam tampak di kertas A4 punya Thiago.

Hal tersebut tersingkap dari satu video yang diambil pemirsa lainnya, yang duduk pas di belakang Messi serta Thiago. Dalam video berdurasi 33 detik itu, Thiago menunjukkan gambar ‘logo Juventus-nya’ itu mengarah Messi.

Messi lalu meresponsnya. Tampak striker Barcelona itu bicara suatu mengarah Thiago, yang manakah sang anak memang menginginkan penilaian atas gambarnya.

Juventus sendiri ialah club yang sekarang diperkokoh Cristiano Ronaldo, bekas striker Real Madrid. Awal mulanya Messi serta Ronaldo sering berkompetisi ketat dalam soal cetak gol serta memberi trofi. Ronaldo tinggalkan Spanyol serta menyebrang ke Italia pada musim panas kemarin.