Kota Pekanbaru Kembali Terang Benderang

Kota Pekanbaru Kembali Terang Benderang – General Manager PLN Lokasi Riau-Kepri Irwansyah Putra mengapresiasi mediasi yang dikerjakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru berkenaan tunggakan PJU Rp 37 miliar. Malam itu di pastikan Kota Pekanbaru bakal terang-benderang seperti umumnya.

” Berdasar pada hasil mediasi pada Pemkot Pekanbaru serta PLN Ruang Pekanbaru di Kejari Pekanbaru, telah disetujui berbarengan untuk menyalakan PJU kembali. Malam itu, untuk keamanan berbarengan, sesuai sama hasil mediasi, PJU bakal kita nyalakan, ” kata Irwansyah, Selasa (26/6/2018).

Irwansyah mengatakan, sesudah mediasi di Kejari, dia terima kunjungan segera oleh Sekda Pemkot Pekanbaru M Noer.

” Pertemuan kami dengan Sekda Pemkot Pekanbaru penuh dengan kekeluargaan. Kita keduanya sama bakal merampungkan berbarengan, ” kata Irwansyah.

” Sekda Pemkot berbarengan PLN juga mengemukakan permintaan maaf pada semua orang-orang Kota Pekanbaru atas ketidaknyamanan yang berlangsung sekian hari itu disebabkan ada pemutusan PJU. Ke-2 iris pihak mengharapkan, karenanya ada perjanjian itu, permasalahan yang dihadapi berkenaan PJU bisa dikerjakan serta keadaan itu tak terulang sekali lagi