Korban Longsor Di Brebes Di Perkirakan Bertambah

Korban Longsor Di Brebes Di Perkirakan Bertambah – Tim pengungsian kombinasi sampai pagi hari ini masih tetap lakukan pencarian pada korban longsor di Desa Pasirpanjang Kecamatan Salem, Brebes, Jawa Tengah. Sejak pagi, baru diketemukan dua kaki korban yang disangka punya Casto, yang telah dievakuasi pada Kamis (22/2) .

” Sesaat masih tetap sama seperti tempo hari. Baru 5 jenazah yang telah dievakuasi. Ini masih tetap selalu lakukan pencarian, ” tutur dr Nani Yulia, Kepala Masalah Kesehatan Polres Brebes, Jumat (23/2/2018) .

Nani menerangkan sepasang kaki jangka waktu yang nyaris berbarengan diketemukan pagi hari ini di daerah aliran sungai Cipangurudan Pasirpanjang. Ke-2 kaki ini disangka punya Casto, korban yang diketemukan wafat tempo hari.

” Peluang besar punya Casto, karna ketika dievakuasi, jenazah Casto tidak komplit, cuma tubuh serta kepala, ” terangnya.

Ke-2 kaki ini diketemukan warga dalam keadaan tenggelam dalam lumpur yang berjarak 2 km dari tempat bencana. Sepasang kaki ini diketemukan ditempat terpisah.

Begitu sejumlah 18 orang masih tetap dilaporkan hilang. Sedang 5 orang telah diketemukan dalam keadaan tewas, Kamis (22/2) . Sebanyak 14 korban yang lain alami luka.