Komentar Pemain Singapura

Setelah tim nya kalah dengan keperkasaan Indonesia, dengan hasil akhir 2-1, Kapten Tim Singapura berkomentar tentangkekalahan timnya.

Gol tunggal yang diperoleh tim Singapura, berhasil dicetak oleh Khairul Amri di menit ke-27. Namun merka tidak mampu menambah pundi gol mereka di babak pertama.

Namun saat memasuki babak kedua, kekuatan Indonesia malah kembali, squad Garuda Indonesia berhasil membuat tim Singapura harus mengakui keperkasaan yang dimiliki oleh Indonesia.

Squad Indonesia berhasil membalikkan keadaan di paruh babak kedua dengan berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Singapura, hasil skor 2-1 ini bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Hasil kemenangan yang diraih Indonesia ini, memastikan Indonesia lolos ke babak semifinal.

“Kami sebenarnya memiliki pertahanan yang sangat kuat, namun dua gol yang dicetak oleh Indonesia, merupakan murni kesalahan yang dibuat oleh pemain lini belakang kami, selain itu, kami juga lengah. Sehingga kami telat untuk mencegahnya,” ucap Harris.

Bahkan punggawa yang dimiliki oleh Malaysia, Johor Darul Takzim, mengatakan jika selama pertandingan berlangsung, Indonesia mempunyai banyak peluang emas.