Kokoh Pertahankan Posisi

Kokoh Pertahankan Posisi – Chelsea tampak perkasa di markas Bournemouth dengan kemenangan telak 3-1, Sabtu (8/4). Tetapi, raihan tiga poin itu tidak bikin manajer The Blues Antonio Conte tergesa-gesa bicara juara Liga Utama musim ini.

Conte menyatakan perjalanan Chelsea menuju titel liga musim ini masihlah panjang lantaran masihlah tersisa tujuh kompetisi penting ke depan.

Saya belum mencium aroma juara lantaran masihlah ada tujuh kompetisi yang perlu ditempuh. Kami tak mempunyai jadwal yang gampang, kami ketahui itu. ” Sangat utama untuk mencapai poin di setiap pertandingan, ” kata Conte dalam resmi club.

Chelsea pernah kehilangan poin saat ditaklukkan Crsytal Palace pada dua pertandingan terlebih dulu. Tetapi, Eden Hazard dkk merespons kekalahan dengan kemenangan utama melawan tim papan atas Manchester City, minggu lantas.

Anak asuh Conte sukses meneruskan trend kemenangan di Liga Utama selesai mengalahkan Bournemouth. Sesaat rival paling dekatnya, Tottenham Hotspur selalu melekat di posisi ke-2 dengan jarak tujuh poin selesai menaklukkan Watford empat gol tanpa ada balas.

” Kami mesti meneruskan langkah tersebut untuk bermain di tiap-tiap kompetisi dengan konsentrasi serta konsentrasi penuh, lantaran Tottenham juga mempunyai keinginan besar untuk mencapai juara. Kami mesti mempunyai gairah yang sama, ” tutur Conte.

Chelsea setelah itu akan memerankan pertandingan berat hadapi Manchester United di Old Trafford. Sesaat Spurs bakal melakukan kompetisi yang relatif lebih gampang waktu menjamu AFC Bournemouth.