Kodim 0607 Sukabumi Menelusuri Info Hilangnya Patung Macan

Kodim 0607 Sukabumi Menelusuri Info Hilangnya Patung MacanĀ  – Kodim 0607 Sukabumi menelusuri info hilangnya patung macan yang membuat ramai warganet. Patung macan yang dimaksud masyarakat seputar ‘meong’ itu memang menyengaja dibongkar untuk ditukar dengan yang baru.

Patung yang ada di Jalan Raya Cianjur – Sukabumi itu masih juga dalam proses pembuatan yang baru.

Hal seperti ini diterangkan Komandan Kodim (Dandim) 0607 Sukabumi, Letnan Kolonel (Letkol) Kav Mujahidin. Lewat sambungan telephone, Mujadihin menuturkan macan kuning loreng hitam itu sekarang ini tengah proses pengerjaan.

” Info yang saya terima dari Koramil Sukaraja, patung macan, maung atau juga dikenal dengan sebutan meong itu tengah dalam proses pengerjaan. Menjadi bukan hilang, hasilnya akan dibikin lebih gagah serta garang, ” kata Mujahidin, Rabu (12/9/2018) .

Transformasi macan itu diterangkan Mujahidin nanti akan dibikin lebih berisi serta memvisualisasikan keberanian penduduk Siliwangi dalam menantang penjajah.

” Karenanya sisi dari kebanggan penduduk Sukalarang serta Sukabumi biasanya pasti mesti betul-betul merepresentasikan keberanian, kegagahan waktu menantang penjajah. Berkaitan patung itu saya sendiri cuma terima laporan dari Koramil Sukaraja, tidak ada izin spesial dari Kodim tetapi tentu saja input serta kami harap patung macan itu mesti dibikin lebih baik, ” jelasnya.