Klub Liga China Bisa Kena Skors

Agen Casino

Di musim ini klub yang masuk  ke dalam Liga China kini melakukan pembelanjaan pemain yang sangat besar. Di musim ini mereka seperti menghamburkan uangnya.

Namun pihak dari Asosiasi Sepak Bola China (CFA) akan membuat aturan ketat tentang peraturan transfer pemain. Jika mereka melanggar peraturan tersebut, maka mereka akan mendapatkan skors.

Aturan baru ini dibuat agar klub – klub yang masuk dalam Chinese Super League berhemat dalam pengeluaran dana dengan membeli pemain dengan memberi gaji mahal dan biaya transfer yang sangat tinggi.

Contohnya saja Shanghai SIPG, yang dimana mereka berhasil memboyong salah seorang pemain yang memperkuat Chelsea, Oscar dengan banderol harga yang sangat tinggi yakni sebesar 60 juta euro. Dan sekaligus dia dinobatkan sebagai pemain termahal yang ada di Asia.

Namun tak hanya Oscar yang dibeli dengan harga yang fantastis, namun juga dengan Carlos Tevez dan Axel Witsel juga pindah sebagai pemain di Chinese Super League di musim 2016 – 2017 ini.

Namun sebelum mereka ada juga dua pemain yang resmi pindah ke negeri Tirai Bambu, yakni Graziano Pelle dan Ezequiel Lavezzi.