Kim Jefri Senang Dengan Kedatangan Essien

Kim Jefri Senang Dengan Kedatangan Essien – Kim Kurniawan mengakui tidak cemas dengan hadirnya Michael Essien di Persib. Gelandang keturunan Jerman itu malah suka dengan bergabungnya Essien.

Ketentuan Persib untuk merekrut Essien termasuk mengagetkan. Pasalnya, Maung Bandung mesti merogoh kocek sekitaran Rp 8 miliar untuk membayar semusim kontraknya.

Diluar itu stock gelandang punya Persib juga dikira telah berlimpah. Terkecuali Essien, masihlah ada Hariono, Dedi Kusnandar, sampai dua pemain muda Gian Zola serta Ahmad Subagja.

” Awalannya sih kaget serta tak yakin Essien dapat ke Persib. Namun sesudah lihat foto-fotonya, saya yakin serta suka, ” kata Kim lewat pesan singkat pada Liputan6. com.

” Sudah pasti bangga dapat satu tim dengan satu diantara bintang dunia. Semuanya bagus untuk Persib, ” katanya memberikan.

Pemain yang pernah menguatkan timnas Indonesia itu juga tidak takut akan tersingkir dari tim paling utama. ” Malah saya menginginkan belajar banyak dari Essien, terlebih masalah visi bermainnya. Mudah-mudahan hadirnya Essien dapat mengingatkan saya, terlebih dari segi permainan, ” tuturnya memberikan.