Kemana Ivan Rakitic ?

Agen Casino

Ivan Rakitic, merupakan pemain andalan yang mengisi lini tengah dari FC Barcelona, di awal karirnya dia adalah pemain andalan sang pelatih.

Tapi setelah  menjalani pertandingan yang bertajuk El Clasico, dia dikabarkan tidak pernah muncul di jajaran squad utama Barcelona, dia juga dikabarkan kehilangan kepercayaan dari sang pelatih. Apakah mungkin dia kalah saing dengan rekan setimnya ?

Bahkan dalam pertandingan yang bertajuk El Clasico tersebut dia tidak bermain penuh di pertandingan tersebut, dia digantikan oleh rekannya Andres Iniesta di menit ke – 60.

Setelah pertandingan itu dia menghilang dari atas lapangan, dan hanya duduk merasakan hangatnya bangku cadangan dan menonton rekan – rekannya bermain.

Namun sang pelatih, Luis Enrique, tidak mengelak jika Rakitic kalah saing dengan rekan setimnya yang juga mengisi posisi gelandang Denis Suarez dan Andre Gomes. Karena kedua pemain merupakan pemain anyar dan lebih berkualitas dari dia.

 Meskipun baru saja dua pekan absen membela FC Barcelona, namun banyak kabar yang muncul mengenai dirinya yang performanya menurun di musim ini.