Kedua Penjambret di Makassar Ditembak Polisi Karena Melawan dan Berusaha Kabur

Kedua Penjambret di Makassar Ditembak Polisi Karena Melawan dan Berusaha Kabur – Muh Anwari (22) serta Muh Riyansa alias Rian (20) diamankan Team Privat (Timsus) Polda Sulawesi Selatan berkaitan perkara penjambret di Makassar. Kedua-duanya sangat terpaksa ditembak lantaran menantang serta berupaya kabur.

“Coba kabur serta melarikan diri hingga anggota memberi tembakan peringatan sejumlah 3 kali namun tak dipikirkan hingga anggota lakukan tembakan ke kaki dua aktor. Aan alami luka tembak 1 tembakan serta di kaki kiri sejumlah 1 tembakan serta Riansyah alami luka tembakan di kaki kiri sejumlah 3 tembakan,” kata Panit Timsus Polda Sulsel, Aiptu Iqbal Muh kosman, di Makassar, Minggu (27/1/2819).

Ke-2 aktor diamankan seputar waktu 01.00 Wita. Petugas yang mendapatkan kabar kehadiran aktor langsung berjalan cepat.

“Anggota Team Privat mendapat kabar kalau terduga Muh Anwari alias Aan ada di tempat tinggalnya di Jalan Nuri Baru, Mariso, Kota Makassar. Lalu anggota berjalan cepat lakukan penangkapan pada Aan serta bersama dengan temannya atas nama Muh Riansyah alias Rian berdasar pada LP tercantum di atas,” tuturnya.

Ke-2 aktor berlaga bersama dengan gunakan sepeda motor. Mereka lantas mengambil telephone seluler korban yang ada pada jalanan.

“Hasil dari interogasi terduga Aan serta Rian mengaku perbuatanya ia lakukan tindak pidana pencurian di Jalan Baji Minasa ambil HP gunakan motor warnah merah hitam. Aan yang bekerja jadi Joki serta Rhian jadi pemetik (penjambret),” bebernya.

Saat ini ke-2 aktor tengah dirawat di RS Bayangkara Makassar gara-gara luka tembaknya.