Kedatangan Sandiaga di Madiun Molor, Pendukung Tetap Tak Kecewa

Kedatangan Sandiaga di Madiun Molor, Pendukung Tetap Tak Kecewa – Walau kehadiran calon wakil presiden nomer urut 02, Sandiaga Uno di Kota Madiun molor, akan tetapi tidak lalu membuat beberapa pendukungnya sedih. Sandi malah dikasih hadiah surprise oleh emak-emak.

Hadiahnya berbentuk uang yang disatukan dengan mendadak oleh ibu-ibu serta spesial dikasihkan untuk Sandi. Tidak tanggung-tanggung, uang yang terkumpul sampai Rp 2.750.000.

“Wah umumnya yang dari atas nyawer yang bawah. Ini kebalik yang bawah nyawer yang atas. Terima kasih umi-umi atas supportnya,” tutur Sandi di depan pendukungnya di GOR Wilis, Kota Madiun, Sabtu (29/9/2018).

Dengan semangat, salah satunya perwakilan ibu-ibu yang memberi sumbangan itu memberi argumen jika uang itu menyengaja disatukan oleh emak-emak di Kota Madiun untuk mensupport kemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Ini uang hasil menyisihkan uang berbelanja ibu-ibu spesial untuk kehadiran pak Sandi. Kita mensupport seutuhnya,” tutur wanita bernama Endang ini.

Uang yang disatukan terdiri atas beberapa pecahan, dari mulai Rp 5.000, Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu serta dibungkus dengan tas kresek warna putih. Tidak cuma itu, dalam peluang yang sama, ibu-ibu lainnya dari Trenggalek, Nganjuk juga Ponorogo terlihat ada untuk memberi kerajinan tangan berbentuk dua kain sulam.

Sandi ada dalam acara koalisi Partai Amanat Nasional yang diselenggarakan di Kota Madiun serta di hadiri oleh seputar 500 kader dari dapil 8 serta 9 yang terdiri atas 10 kota/kabupaten di Jawa Timur.

Sandi semestinya datang pada jam 09.00 WIB akan tetapi nyatanya ia baru datang di tempat acara pada jam 10.15 WIB. Ia juga ditemani Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan