Kedatangan M Zohri Di Terima Jokowi Di Istana Bogor

Kedatangan M Zohri Di Terima Jokowi Di Istana Bogor – Atlet lari juara dunia U-20 Lantas Muhammad Zohri di terima Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Jokowi membawa Zohri jalan kaki keliling halaman Istana Bogor.

Zohri di terima Jokowi di Ruangan Teratai Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/7/2018) jam 14. 00 WIB. Zohri terlihat berseragam atlet yaitu jaket serta celana training komplit dengan medali emas yang dia capai yang dikalungkan di lehernya. Sesaat Jokowi kenakan jaket Asian Games berwarna hitam.

Selesai bersalaman, Jokowi lalu megajak Zohri untuk melihat-lihat halaman belakang Istana Bogor. Dari halaman depan, Jokowi membawa Zohri menaiki boogey car. Jokowi secara langsung yang menyetir.

Tiba di halaman belakang, kedua-duanya turun dari boogey car serta berjalan kaki lihat halaman belakang Istana Bogor yang bersebelahan secara langsung dengan Kebun Raya Bogor.

Di halaman itu, ada dua ekor kuda type Sandalwood yang talinya ditambatkan dibawah pohon teduh. Tampak Jokowi menunjuk mengarah kuda itu sekalian terlibat perbincangan dengan Zohri. Untuk di ketahui, dua ekor kuda itu adalah pemberian warga Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk Jokowi, yang lalu dilaporkan Jokowi ke KPK. Kuda itu saat ini berstatus titipan KPK di Istana Bogor.

Ada seputar lima menit Jokowi serta Zohri jalan kaki berdua sampai ke perbatasan Istana Bogor serta Kebun Raya Bogor. Kedua-duanya terlihat intim terlibat perbincangan.

” Saya terkesan dibawa berkeling di Istana. Mengagumkan sekali. Dibawa ngobrol-ngobrol, ini ada kuda, kambing, ikan, ” kata Zohri tersenyum.