Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Purworejo, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Purworejo, 1 Orang Tewas – Kecelakaan jalan raya berlangsung di Jalan Purworejo-Magelang KM 3-4, Kabupaten Purworejo. Satu orang meninggal dalam momen itu.

Kecelakaan berlangsung di Kelurahan Keseneng, Kecamatan Purworejo, Selasa (18/9/2018)

Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Nyi Ayu Fitria Facha, menjelaskan momen berlangsung pada truk trailer Nopol AA 1771 EA dengan sepeda motor Nopol AA 4048 PL.

Kecelakaan yang menyertakan dua kendaraan itu berlangsung saat sepeda motor yang dikemudikan Eko Budi Santoso (39) masyarakat Desa Kebon Gunung, RT 02/ RW 02, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo meluncur dari arah utara atau dari Magelang ke arah selatan.

Saat sampai di tempat peristiwa, korban menyerempet pejalan kaki yang tengah berjalan di depannya. Pejalan kaki itu tengah membawa dabag atau anyaman bambu hingga waktu itu kendaraan yang dikemudian Eko oleng ke kanan serta terjatuh.

Naas, dari arah yang sama hadir satu truk trailer yang dikemudikan Saryanto (37) masyarakat Desa Karangsari, RT 04/ RW 03, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Demak yang langsung menabrak korban.

“Karena kecelakaan itu, pengemudi motor wafat di tempat peristiwa sebab alami luka kronis di kepala. Korban lalu dibawa ke RS dr Tjitro Wardojo,” papar Nyi Ayu, Selasa (18/9/2018).

Pihak kepolisian juga mengimbau supaya masyarakat pemakai jalan lebih waspada dalam berkendara.

“Buat semua pemakai jalan berharap waspada saat di jalan lebih bila ramai. Diluar itu keadaan kendaraan harus juga di check terlebih dulu untuk keselamatan,” ujarnya.