Kasus Pencabulan Kembali Terjadi Terhadap Guru Ngaji Di Bogor

Agen Casino

Kasus Pencabulan Kembali Terjadi Terhadap Guru Ngaji Di Bogor – Seorang guru ngaji di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berinisial WS, dilaporkan ke Polres Bogor. Ia diduga kerjakan pencabulan pada muridnya.

Beberapa 15 orang-tua wali santri melaporkannya ke Polres Bogor, malam. Semuanya yaitu warga Desa Banteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Mereka didampingi ketua RT setempat. Semasing wali santri itu menjelaskan aksi kejahatan seksual yang diduga dijalankan WS.

Ateng, Ketua RT 02/01, Kampung Gedung Astana, memaparkan perbuatan cabul oknum guru ngaji itu diduga sudah dijalankan sejak mulai 1 tahun terakhir.

” Yang baru melapor ada 15 orang-tua dari 15 anak, ” kata Ateng

Menurut dia, anak lelaki jadi korban kekerasan seksual tetap masih berusia sekitaran 13 th. .

” Rata-rata tetap masih sekolah SD, ” ucap Ateng.

YB (35) , satu di antara orang-tua korban, membuka, anaknya mengaku disodomi oleh oknum guru ngajinya itu.

” Pernyataan anak saya sekian (disodomi) , ” kata YB, satu di antara orang-tua korban.

Tidak terima dengan perlakuan guru ngaji itu, ia dan orang-tua korban yang beda memberi laporan momen itu ke Unit Perlindungan Wanita dan Anak (PPA) Polres Bogor.

” Saya tdk terima, aktor harus ditangkap. Terutama korbannya banyak, ini saat menggelisahkan, ” papar YB.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena menyebutkan ada 15 orang yang memberi laporan sangkaan pencabulan oleh oknum guru ngaji.

” Beberapa korban tetap masih dirujuk ke RSUD Ciawi untuk divisum, ” kata Ita.

Sebentar terduga aktor sudah diamankan polisi Senin pagi baru saja. Sekarang ini, WS tengah lakukan kontrol di ruang penyidik Unit PPA Polres Bogor.