Kashima Antlers Kini Tengah Menunggu

Kashima Antlers baru saja mengalahkan wakil dari Kolombia, Atletico Nacional, di laga ajang final Piala Dunia Klub 2016.

Mereka kini sudah menempati satu tempat di ajang tersebut. Mereka berhasil mengalahkan klub wakil dari Kolombia tersebut dengan hasil akhir yang telak, yakni 3-0. Padahal pertandingan tersebut dilaksanakan di markas Atletico Nacional, Stadion Suita City Football.

Dalam pertandingan tersebut tim tamu mendapatkan hadiah penalti. Namun di laga ini sang pelatih mengganti pola permainan dengan memasukkan pemain andalannya, Yuma Suzuki, yang dimana gol tersebut dicetaknya, kala dia baru bermain selama satu menit.

Dengan raihan kemenangan tersebut, kini mereka tengah menanti calon yang akan di lawannya nanti di partai final, apakah mereka akan melawan Club America, ataukah Real Madrid. Yang dimana final ajang tersebut akan dilaksanakan Minggu ini.

Namun siapa pun lawan mereka di partai final ini, mereka akan bermain dengan menunjukkan totalitas main mereka. Dan mereka akan berlatih dengan sangat sungguh-sungguh agar mereka bisa meraih poin penuh dalam laga tersebut.