Kartu Merah Dan Kehilangan Dybala

Dalam pertandingan ajang perebutan tiket lolos untuk ke perempat final Coppa Italia, pertandingan antara Juventus dengan AC Milan berjalan dengan sangat sengit dan seru. banyak kejadian tak terduga dalam pertandingan itu.

Namun dalam pertandingan itu, tim yang menduduki posisi teratas klasemen sementara, Juventus, berhasil meraih kemenangan dengan hasil akhir 2-1.

sang pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri, berkomentar tentang pertandingan itu yang dimana salah seorang pemain andalan yang dimilikinya Manuel Locatelli di menit ke – 55′. Namun kedua gol yang diraih oleh juventus dicetak oleh Paulo Dybala.

Ini merupakan pertandingan yang berat, apalagi saya menyusun pola permainan 4-2-3-1, yang dimana saya akan memadukan ketiga penyerang kami di pertandingan itu. Namun itu semua harus berubah karena kami kehilangan salah seorang pemain kami. Permainan 10 melawan 11 ini memang sangat berat. Karena saya harus meracik pola permainan lagi,” ucap Massimiliano

Bahkan di pertandingan ini kami harus mengganti Paulo Dybala , dan menggantikannya dengan Alex Sandro, yang dimana kami kesulitan mencetak gol setelah melakukan pergantian itu.