Kampung Narkoba Di Samarinda Digrebek Petugas, Seorang PNS Dan Mahasiswa Ikut Ditangkap

Agen Casino

Kampung Narkoba Di Samarinda Digrebek Petugas, Seorang PNS Dan Mahasiswa Ikut Ditangkap – Team paduan BNN Propinsi Kalimantan Timur serta BNN Kota Samarinda, kembali menggerebek kampung narkoba di empat area di Samarinda. Ini pagi, 14 orang diamankan.

Penggerebekan dilaksanakan pagi barusan waktu 07. 00 WITA. Area penggerebekan di Jalan DI Panjaitan Gang Pulau Indah, Jalan Lambung Mangkurat Gang Bakti, daerah permukiman Pasar Segiri, sampai daerah Pasar Sungai Dama, di Jalan Jelawat.

Pengintaian serta penyidikan BNN sesungguhnya udah dilaksanakan sejak mulai Sabtu (20/4) malam. Sampai penyidikan dalam hari ke-5 pagi barusan, tak kurang 60 orang tersangka pengguna sabu ditangkap petugas BNN.

” Semua hasil tes urine positif, ” kata Kabid Pemberantasan BNN Propinsi Kalimantan Timur AKBP Halomoan Tampubolon, dijumpai merdeka. com di kantornya, Jalan Rapak Indah, Samarinda, Rabu (24/4) .

Tampubolon menuturkan, dari 14 orang yg ditangkap pagi barusan ada yg berstatus PNS serta mahasiswa universitas populer di Samarinda.

” Jauh-jauh ke Samarinda PNS itu cuman pengin beli sabu, walaupun sebenarnya jam kerja. Loket penjualan dalam rumah di Gang Pulau Indah itu, udah kami bongkar. Kami nyatakan, kami terus akan mengawasi rumah-rumah penduduk, yg ditandai jadi loket jualan sabu. Bandar senantiasa kami buru, ” kata Tampubolon.

Dedi, PNS di salah satunya lembaga di Kukar itu mengaku pagi barusan memang ingin beli sabu di Gang Pulau Indah. Area penjualan itu, ia pahami dari teman-temannya sama-sama pengguna sabu. ” Mulainya cuman diajakin saja. Terkadang beli. Cuman, bila ada uang umpama Rp 100 ribu, saya beli. Pikiran gampang bila nyabu, ” kata Dedi.