Home / Berita Bola / Jovic Pergi Untuk Membeli Makanan

Jovic Pergi Untuk Membeli Makanan

Jovic Pergi Untuk Membeli Makanan – Milan Jovic bela Cedera Jovic yang dituding keluyuran di Serbia kala saat isolasi dari mencegah virus Corona. Milan Jovic sebagai sang ayah memberikannya pembelaan.

Dengan izin Real Madrid, Jovic kerjakan perjalanan pulang ke Belgrade, tapi ia diadukan tampil di berjalan-jalan ibukota Serbia. Ada yang menjelaskan jika Jovic kemungkinan pergi ke pesta hari lahir pacarnya, Sofia Milosevic.

Jovic udah menolak semua gugatan itu serta mengatakan keluar cuma buat ke supermarket. Sang ayah memperkuat pengakuan penyerang Madrid itu.

” Ia gak tinggalkan rumah, terkecuali buat beli makanan di supermarket. Saya tahu ini dari anak wanita saya yang beserta Cedera, ” kata Milan Jovic, yang diambil dari Marca.

” Kami senantiasa melakukan komunikasi serta beberapa anak saya gak Sbobet88sudah pernah berbohong pada saya. Apabila saya salah, mereka gak bisa menjadi seperti waktu ini, ” sambungnya.

” Cedera merupakan pria baik serta citra media masalah ia gak benar. Ini seperti ia membunuh satu orang. Saya gak tahu apa ini adalah kampanye menantang Cedera. “

Milan memandang jika beberapa berita tidak baik berkaitan anaknya di percayai sudah tiba ke Spanyol. Faksi keluarga lantas harus menunjukkan pada Madrid jika segalanya tidak benar.

” Saat ini kami harus menunjukkan pada Real Madrid. Ini tidak benar serta ia tidak kerjakan kekeliruan. “

” Ini bukanlah keadaan yang dapat dipandang sebagai lawakan. Agent88betApabila satu orang menyaksikannya, itu sebab ia pergi beli suatu yang ia perlukan, ” Milan mengatakan.

Jovic awal kalinya mengatakan jika peraturan isolasi di Serbia tidaklah terlalu jelas. Karena, di Spanyol bisa keluar rumah apabila buat beli makan serta ke rumah sakit.

About admin