Jose Gimenez Buka Kelebihan Terlebih Dulu

Jose Gimenez Buka Kelebihan Terlebih Dulu  – Atletico Madrid memperoleh keuntungan selesai menang atas Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions. Walau begitu, Atletico diingatkan tidak untuk lamban.

Atletico menuai kemenangan masa melayani Juventus di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Berlaga di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) pagi hari WIB, Los Colchoneros menang 2-0.

Atletico menang atas gol-gol yg dicetak di sesi ke dua. Jose Gimenez buka kelebihan Atletico lebih dahulu dalam menit ke-78 sebelum digandakan oleh Diego Godin lima menit lantas.

Hasil ini bikin Atletico ada diatas angin dalam memandang kompetisi leg ke dua di Allianz Tingkat, Rabu (13/3/2019) pagi hari WIB. Walau begitu, Atletico diingatkan biar gak terlalu berlebih rayakan kemenangan ini.

” Kami kenal ini bakal jadi kompetisi yg ketat, sukar, serta saya fikir kami menjalankan pekerjaan dengan pas, ” kata penjaga gawang Atletico Jan Oblak seperti ditulis Football Espana.

” Kami punyai kesempatan membuat gol tambah banyak, jadi saya fikir kami dapat puas dengan kompetisi ini. “

” Ini bagus buat kami, namun pekerjaan belum juga usai, tetap ada 90 menit kembali di Turin, kami mesti terus tenang serta menyediakan diri dengan baik, ” ujarnya