Jokowi Terkesan Dengan Film Dilan 1990

Jakarta – Presiden Jokowi barusan melihat film Dilan 1990 di Senayan City, Jakarta Selatan. Orang nomor satu di Indonesia ini juga mengungkap kesannya masalah film itu.

” Saya lihat film Dilan satu kesederhanan yang diambil dengan pojok pandang yang cocok. Semua kaget bukan? Ini booming. Telah dilihat lebih dari 7 juta, ” kata Jokowi, di Senayan, Minggu (25/2/2018).

Ia menilainya, film Dilan 1990 melukiskan pacaran anak muda yang simpel. Hal tersebut juga terlihat dari pengambilan gambar yang tidak terlalu berlebih.

Jadi, Jokowi tidak heran beberapa orang menginginkan melihat film itu. Ke depan, ia mengharapkan industri kreatif berkembang dengan baik.

” Salah nya ialah film. ” ungkap Jokowi.

Presiden Jokowi bertandang ke Senayan City. Hadirnya orang nomor satu di Indonesia itu juga menghebohkan pengunjung harta benda.

Liputan6. com berjumpa dengan yang memiliki nama komplit Joko Widodo ini waktu ada di lantai 5 Senayan City. Persisnya dimuka bioskop XXI.

Rupanya, hadirnya Jokowi dengan putrinya, Kahiyang Ayu ini dalam rencana melihat film Dilan 1990.

” Ingin nonton Dilan, ” kata Jokowi, Minggu (25/2/2018).

Pengunjung XXI yang tengah menanti masuk bioskop juga segera ramai saat ketahui ada Presiden Jokowi. Banyak pengunjung yang segera memohon photo dengan Jokowi.

Terkecuali dengan Kahiyang, Jokowi juga terlihat ditemani menantunya, Bobby Nasution, suami Kahiyang.