Javier Hernandez : Ini Adalah Keputusanku Dan Karirku Di Masa Depan

Javier Hernandez : Ini Adalah Keputusanku Dan Karirku Di Masa Depan

tipsmaincasino.com – Setelah mencetak gol penentu kelolosan Real Madrid ke semifinal Liga Champions, Javier Hernandez kembali menunjukkan kalau dirinya layak dijadikan tumpuan lini depan El Real. Dua gol ke gawang Celta Vigo menandai pekan hebat sang striker.

Empat hari lalu Chicharito muncul sebagai pahlawan Madrid dalam laga dengan Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions. Striker yang lebih dikenal sebagai spesialis cadangan itu mencetak gol penentu kemenangan El Real di menit 88. Gol tersebut meloloskan Madrid ke semifinal dan memutus rangkaian tujuh laga tak pernah menang atas saudara sekotanya itu.

Beberapa jam lalu saat Madrid melawat ke Celta Vigo, striker pinjaman dari Manchester United itu kembali unjuk kebolehan. Dua gol dia lesakkan untuk memberi timnya keunggulan 4-2.

Tiga gol dalam empat hari dan aksi kepahlawanan Chicharito tidak akan terjadi andai Karim Benzema atau Gareth Bale dalam kondisi sehat. Terdengar ironis, tapi striker asal Meksiko itu masuk dalam starting line up Carlo Ancelotti hanya karena Benzema dan Bale tengah cedera.