Jatah Dari Tengah-Bawah Atletico

Agen Casino

Atletico baru saja dipermalukan oleh Villareal dengan skor yang sangat telak, yakni 3-0. Namun dengan pertandingan selanjutnya mereka akan tampil dengan apik.

Di laga selanjutnya mereka akan melakoni pertandingan melawan Las Palmas, meskipun mereka kini tengah mengalami krisis mini. Mereka kehilangan banyak pemain andalan yang mereka miliki, bahkan penjaga mistar mereka, Jan Oblak.

Namun mereka tidak boleh meremehkan klub tersebut, karena mereka baru saja dipermalukan oleh tim yang berada di bawah mereka. Apalagi mereka tidak diperkuat oleh pemain andalan mereka. Itu merupakan hasil negatif di era Simeone di musim ini.

Karena di musim sebelumnya mereka dikenal sebagai tim yang sangat kuat dan agresif. Saat ini mereka tertinggal jauh oleh pemuncak papan klasemen sementara, Real Madrid, yaitu sebanyak 12 poin. Mereka kini berada di posisi ke-6.

Bahkan dalam lima pertandingan yang mereka jalani dengan tim yang ada di Spanyol, mereka hanya bisa meraih hasil imbang dengan Barcelona, sisanya mereka berhasil ditaklukan.