Jack Wilshere Absen Tiga Bulan

Jack Wilshere Absen Tiga Bulan

tipsmaincasino.com – Salah satu pemain dari miliknya Arsenal yakni Jack Wilshere yang mana dikabarkana akan absen sampai dengan Natal dan kurang lebih selama tiga bulan pasalnya dia harus segera menjalani operas yang menyebabkan keretakan dalam tulang kakinya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Wilshere tersebut mengalmi cedera semenjak pramusim yang mana sampai dengan saat ini belum sembuh dan sempat diprediksi pada jeda Internasional kemarin sang pemain dikabarkan akan diturunkan.

Dan dikabarkan melalui laman resmi Arsenal yang mana Wilshere akan segera menjalani opreasi dibeberapa hari yang akan datang sebelum pemulihan kurang selama tiga bulan lamanya. Dan dikakinya tersebut akandipasang piringan mental dan sampai dengan Nata nanti yang mana pemain asal nggris tersebut tidak akan tampil.

Sebagaimana ang diketahui bahwa selama empat musim lamanya Wilshere hanya tampil selama kurang lebih 48 kali brsama dengan Arsenal lantara sering mengalami cedera dan juga pemain lainnya seperti Danny Welbeck yang mengikuti jejak Wilshere.