Istri Sopir Ditemukan Tewas dalam Truk Saat Istirahat di Boyolali

Istri Sopir Ditemukan Tewas dalam Truk Saat Istirahat di Boyolali – Seseorang istri sopir truk tronton diketemukan wafat. Wanita bernama Eka (49) itu hembuskan nafasnya yang paling akhir dalam truk yang dikemudikan suaminya, Sumaedi (59), waktu istirahat di Boyolali.

“Didapati barusan pagi oleh suaminya waktu bangun tidur,” kata Kapolsek Boyolali Kota, AKP Purnomo, disela-sela olah tempat peristiwa masalah Sabtu (17/11/2018).

Momen itu berlangsung di lingkungan SPBU Kenteng, Desa Penggung, Kecamatan Boyolali, Boyolali. Truk tronton AD 1853 BE, yang dikemudikan Sumaedi (59), penduduk Karanganyar itu tengah istirahat.

Truk bermuatan besi itu datang di SPBU Kenteng, seputar waktu 01.00 WIB, untuk istirahat. Tidak cuman mengantuk, korban pun merintih sakit, masuk angin. Selesai berhenti, korban mohon dikeroki.

“Tetapi sebab suaminya ya udah mengantuk sekali, jadi tak dikeroki,” jelas Purnomo.

Kedua-duanya lantas tertidur nyenyak. Ide menambahkan perjalanan seputar waktu 03.00 WIB, tetapi baru bangun pagi hari. Seputar waktu 06.30 WIB, Sumaedi membangunkan istrinya itu, tetapi tidak ada tanggapan.
Selanjutnya ia memohon perlindungan karyawan SPBU ditempat. Saksi Tri Wiyono serta Sujak, kedua-duanya karyawan SPBU selekasnya mendatangi truk warna hijau itu.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Boyolali Kota serta Polres Boyolali. Petugas Polsek bersama-sama team kesehatan 119 Dinas Kesehatan Boyolali selekasnya mendatangi tempat peristiwa. Waktu dikontrol, korban tidak bernyawa. Seterusnya jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Pandan Arang, Boyolali untul divisum.