Inter Cukup Perlukan Dana Besar Untuk Lukaku

Agen Casino

Inter Cukup Perlukan Dana Besar Untuk Lukaku – Manchester United buka peluang melego Romelu Lukaku. Siapa saja yang hadir bawa 75 juta pound sterling akan mendapat perhatian mereka.

Klub yang sampai kini diberitakan tertarik dengan Lukaku yakni Inter Milan. Inter sekarang diatasi Antonio Conte, pria yang dahulu sempat menghendaki Lukaku saat di Chelsea.

Lukaku sendiri udah mengantarkan sinyal-sinyal tertarik gabung dengan Inter. Tidak hanya mengatakan menghendaki bermain di Serie A, ia menyatakan pujiannya pada Conte jadi eksekutif paling baik di dunia.

Nah, Inter dapat menjemput Lukaku bila dapat siapkan uang tunai sejumlah 75 juta pound atau kira-kira RP 1,34 triliun. Sky Sports memberitahukan jika MU siap melepas striker asal Belgia itu dengan harga itu.

Dalam laporan yang sama, Sky Sports ikut mengungkap jika seseorang sumbernya mengatakan Inter waktu ini masih kekurangan lebih dari 30 juta pound dalam proposal yang mereka menawarkan. Angka yang tidak kecil, tetapi dapat tertutupi dari penjualan Mauro Icardi.

Icardi memang terus dispekulasikan saat depannya. Striker asal Argentina itu sudah sempat memiliki masalah dengan manajemen, di percayai bersumber dari kesulitan perpanjangan kontrak.

Lukaku musim yang lalu tampil 45 kali di semua persaingan, membuat 15 gol serta empat assist. Eksekutif MU Ole Gunnar Solskjaer tidak keberatan melepasnya sebab lebih menitikberatkan Marcus Rashford.