Inter Berubah Lebih Baik

Ajang pertandingan Serie A telah berakhir  di musim ini, squad dari I Nerazzurri, mengakhiri musim ini dengan sangat baik.

Mereka menutup musim ini mereka dengan berhasil memenangkan tiga kali pertandingan tanpa mengalami kekalahan sekali pun. Mereka berhasil menekuk keperkasaan yang dimiliki oleh Lazio 3 – 0, Sassuolo dengan hasil akhir 1 – 0 dan Genoa dengan skor akhir 2 – 0.

Banyak kabar yang menyebut jika tim yang dijuluki sebagai Biru-Hitam tersebut kini sedang ada di masa puncak kejayaannya. Atau bisa dibilang jika klub tersebut kini tengah berada di masa kebangkitan mereka.

Namun meskipun mereka berada jauh dari posisi puncak klasemen. Namun permainan mereka berubah ketika kursi pelatih mereka diduduki oleh Stefano Pioli. Dia merupakan pelatih yang berperan besar di klub Inter Milan.

Namun saat Inter masih dipegang oleh De Boer, mereka meraih hasil yang kurang memuaskan. Namun secara individual mereka memiliki peran berbeda.

Banyak yang berkomentar jika mereka merupakan pelatih yang berkualitas, hanya saja mereka harus memcahkan masalah intern yang ada di klub Inter.