Ingin Balik Ke Monaco

Bomber Chelsea dari Kolombia yakni Radamel Falcao, sangat kesulitan untuk mengembangkan kariernya di ajang Premier League. Falcao lantas berharap dapat kembali menuju klub pemiliknya yaitu AS Monaco.

Dalam dua tahun belakangan, Falcao berpetualang ke Inggris dengan status pinjaman dari klub asal Monaco. Namun, kiprahnya pada saat di sana tidak seperti keinginan.Ia berlabuh ke Manchester United tepatnya September 2014. Gabung Old Trafford, dia hanya menyarangkan empat gol dari 29 game.

Tak berkembang di Manchester United, Falcao lantas mencoba peruntungannya di Inggris dengan Chelsea bulan Juli 2015. Akan tetapi, nasibnya berada Chelsea justru mengenaskan. Sampai sejauh ini, Falcao jelaas memainkan 12 game serta melesakkan satu gol dari semua ajang.

Kondisi itu juga berdampak di karier Falcao bersama tim nasional. Bomber 30 tahun tersebut jelas menerima pil pahit tersisih dari skuad Kolombia dalam ajang Copa America 2016.

Dengan dasar itulah, supaya bisa tampil kembali secara utama, Falcao berharap dapat kembali menuju Monaco di musim panas kelak.