Indra Sjafri Akui Brunei U19 Juga Incar Kemenangan

Indra Sjafri Akui Brunei U19 Juga Incar Kemenangan Tim nasional (Tim nasional) Indonesia dapat hadapi Brunei Darussalam menjadi pertandingan perdana Kwalifikasi Piala AFF U-19. Mereka disuruh tdk remehkan lawan.

Kompetisi pertama Kelompok F dapat dilakoni Tim nasional U-19 dengan hadapi Brunei. Pertandingan itu dapat dihelat di Paju Public Tingkat, Selasa (31/10/2017) waktu 13. 00 WIB.

Pelatih Tim nasional U-19, Indra Sjafrie, memberi instruksi supaya beberapa pemain terlihat habis-habisan di pertandingan itu. Indra telah tahu ciri-ciri bermain Brunei.

” Kami telah siap melawan Brunei. Kami terus bermain dengan jenis kita seperti umum. Brunei kita telah tahu permainan mereka, kami terus siaga serta tdk pandang remeh mereka, ” kata Indra seperti dalam launching PSSI pada detikSport, Senin (30/10) .

Semua pemain Brunei saya rasa juga mempunyai hasrat buat tdk pengen kalah dengan Indonesia, ” Indra mengimbuhkan.

Tidak cuman Brunei, Tim nasional U-19 tergabung dalam Kelompok F bersama-sama Timor Leste, Malaysia serta tuan-rumah, Korea Selatan. Apa pun hasil U-19 Tim nasional di Kwalifikasi Piala Asia itu tdk pengaruhi kelolosan ke putaran final 2018. Indonesia lolos menjadi tuan-rumah.