Ihsan Pernah Dibekap Cedera Membuat Mesti Absen Dalam Sejumlah Kejuaraan

Ihsan Pernah Dibekap Cedera Membuat Mesti Absen Dalam Sejumlah Kejuaraan – Ihsan Maulana bakal beraksi di Hong Kong Terbuka. Kejuaraan World Tur Super 500 itu berubah menjadi ujian pertamanya sehabis cukuplah lama vakum di arena super series.

Ihsan pernah dibekap cedera yg membuat mesti abasen dalam sejumlah kejuaraan pada 2017. Kondisi itu lantas cukuplah beresiko pada perform-nya di sebagian kejuaraan di tahun seterusnya. Ia tampil inkonsisten serta bikin posisi dunianya bertambah mengalami penurunan.

Salah satu perolehan terbaik merupakan juara di Indonesia Master 2018 bangka Belitung, September waktu lalu. Sedikit-sedikit keyakinan diri Ihsan lantas terjaga. Pelatih mulai juga mempercaya dirinya sendiri buat tampil di level yg tambah tinggi.

Hong Kong Terbuka yg berjalan 13-18 Nomeber berubah menjadi ujian pertamanya. Ditambah lagi di dua kejuaraan awal kalinya ia tidak hadir.

Pelatih tunggal putra, Hendri Saputra, mengemukakan Ihsan dalam situasi siap main. Ia mengharapkan ada hasil bagus ditorehkan atletnya ini.

” Ihsan oke siap main. Ia siap buat turut kejuaraan ini. Saya mau lihat dari hasil latihannya dari sisi mental, trik main, tehnik, serta fisik. Semestinya saya ingin akhirnya bakal baik, ” kata Hendri terhadap detikSport lewat pesan singkat kata, Selasa (13/11/2018) .

Pebulutangkis berumur 22 tahun itu diagendakan mulai berlaga pada Rabu (14/11/2018) . Ia bakal berhadap-hadapan dengan Kanta Tsuneyama, wakil asal Jepang.

Dari rekor pertemuan kedua-duanya, Ihsan lebih diunggulkan. Ihsan tertulis kedua kalinya menang ketika di Kejuraan Dunia Junior 2013 serta Jepang Terbuka 2015. Tetapi, Kanta pun miliki potensi mengungguli, ditambah lagi dengan cara peringkat Kanta tambah tinggi. Ia peringkat 18 dunia.

” Tak ada kiat konsentrasi buat menang saja. Obyek privat (di Hong Kong) konsentrasi buat menang saja. Dalam makna dapat kuasai lawan, lebih ulet, serta dapat gagasan menyerang, ” Hendri memaparkan.

” Dikarenakan, ini berubah menjadi ujian buat Ihsan dapat main bagus serta bisa hasil sehabis demikian lama tak main di Super Series