Igli Tare : Kami Tak Ada Kesepakatan Dengan Manchester United

Igli Tare : Kami Tak Ada Kesepakatan Dengan Manchester United

tipsmaincasino.com – Pada saat ini yang dikabarkan bahwa salah satu tim dari Liga Primer yakni Manchester United sering dikaitkan dengan pemain dari miliknya Lazio yakni Felipe Anderson. Dan banyak pihak yang mengatakan bahwa kedua belah pihak telah menjalin kesepakatan dengan sang pemain tersebut.

Akan tetapi mengenai tersebut yang mana tim yang memiliki julukan I Biancocelesti menampik kabar terkait hal tersebut dari transfer Anderson.

Igli Tare yang merupakan direktur dari Lazio yang mana dirinya menyatakan bahwa dari pihak Manchester United sama sekali tidak mengajukan tawaran kepada sang pemain tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Tare, “Pada bulan ini yang mana kami sama sekali belum menerima sebuah tawaran dari Manchester United namun tawaran yang diberikan pada waktu Agustus kemarin dengan bandrol sebesar £37,6 juta yang mana kami menolaknya”.

“Alasan kami menolak tawaran dari Manchester United karena menurut saya performa yang dimiliki oleh Anderosn begitu lebih baikdan harga itu dinilai kurang untuk dia”.