Icardi Buktikan Dirinya Pembunuh Mematikan di Pentas Sepakbola Italia

Icardi Buktikan Dirinya Pembunuh Mematikan di Pentas Sepakbola Italia – Gak salah Mauro Icardi dikasih julukan Lethal Assassin. Penyerang Inter Milan itu memang tunjukkan dianya pembunuh mematikan di pentas sepakbola Italia.

Icardi menunjukkan perasaan membunuhnya kala Inter berkunjung Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) buat melawan Lazio di minggu ke-10 Liga Italia.

Di pertandingan itu, Icardi memborong dua gol Inter, yg menang 3-0 atas Lazio. Dua gol itu bikin Icardi mencatatkan statistik baik.

Seperti dicatat Opta, Icardi sekarang telah cetak enam gol dari tujuh shot on sasaran paling akhir. Striker asal Argentina itu menunjukkan efektivitasnya di mulut gawang. Musim ini, Icardi telah cetak enam gol dari delapan tampilan di Serie A.

Terkecuali itu, Icardi sekarang telah cetak 117 gol sepanjang berkarier di Italia, semenjak di Serie B sampai sekarang Serie A. Jumlahnya gol sekitar itu dia lesakkan dari 200 laga.

Tampilan Icardi beresiko positif buat Inter. Sekarang Nerazzurri naik ke rangking dua klassemen Liga Italia dengan 22 point, ketinggal enam angka dari Juventus di puncak klassemen.

“Saya nikmati tampilan yg sangatlah bagus, persis seperti Inter. Kami mengerjakannya dengan baik serta kerjakan beberapa pertunjukan yg bagus. Saya telah menyampaikan jika kami bukan pelawan Juventus. Kami masihlah kurang dikit dari level mereka, tapi, kami suka dengan apakah yg kami kerjakan serta kami mesti selalu maju mirip ini,” kata Icardi selesai pertandingan menantang Lazio.

“Team tengah berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Ini hari, kami mendapatkan irama serta ruangan yg pas, mengaplikasikan apakah yg udah kami coba dalam latihan. Kami kebobolan beberapa gol serta ini jelas utama,” imbuhnya.