Ibunda Jokowi Ingin Dekat Dengan Anaknya Usai Sakit

Ibunda Jokowi Ingin Dekat Dengan Anaknya Usai Sakit – Setelah melakukan operasi karna menanggung derita sinusitis, Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda Presiden RI Joko Widodo, pada akhirnya di ijinkan pulang dari rumah sakit, Rabu (19/7/2017) siang.

Setelah melakukan perawatan di Tempat tinggal Sakit Kasih Ibu, Solo, mulai sejak Minggu (16/7/2017) , Sudjiatmi juga akan pergi ke Jakarta untuk kala pengobatan pasca-operasi.

Beberapa kerabat serta petinggi pernah datang untuk menjenguk ibunda Jokowi di Solo, salah nya ialah Menteri Koordinator Bagian Kemaritiman, Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan.

Luhut tiba dirumah sakit sebagian jam sebelumnya Sudjiatmi pulang. Luhut tiba dengan rombongan serta cuma selalu jalan sementara beberapa wartawan berusaha untuk mewawancarainya.

Disamping itu, kurang lebih jam 13. 30 WIB, Sudjiatmi akhir keluar dari rumah sakit dengan ditemani beberapa kerabat. Sudjiatmi masuk ke mobil Toyota Fortuner warna putih serta meninggalkan rumah sakit dengan pengawalan polisi.

Menurut kakak kandung Sudjiatmi, Miyono, adiknya itu juga akan menuju Jakarta untuk kala pengobatan saat operasi sinustis.

” Ya kan anaknya di Jakarta, supaya diurus anaknya, ” tukasnya.

Disamping itu, Miyono juga membetulkan kalau Sudjiatmi melakukan operasi sinusitis.

” Operasi sinusitis, pilek itu ya. Telah tempo hari operasinya, tidak perlu cemas, sakit kecil, ” kata Miyono, Rabu (19/7/2017) .

Sepanjang melakukan perawatan, pengamanan dirumah sakit juga diperketat. Unit pengamanan memperoleh arahan segera dari Paspampres untuk jalankan pengetatan sementara pengunjung masuk. Ibunda Presiden Joko Widodo itu dirawat di ruangan VVIP Ruangan Ayodya di Lantai 5.