Ibrahimovic Gagalkan Barca Dapatkan Dembele

Keputusan dari penyerang andalan Paris Saint-Germain yakni Zlatan Ibrahimovic untuk angkat kaki dari Parc des Princes pada musim panas ini jelas membuat tim raksasa Spanyol, Barcelona berencana untuk bisa memperoleh tanda tangan dari bomber muda Rennes yakni Ousmane Dembele bisa berantakan.

Ini dikarenakan tim berjuluk Les Parisiens sudah melakukan pendekatan secara khurus untuk pihak manajemen Rennes guna tak menjual Dembele ke tim asal Catalan. Paris Saint-Germain memiliki rencana untuk menyiapkan dana besar untuk bisa mengangkut Dembele. Pemain yang masih berusia 18 tahun ini ternyata telah diproyeksikan untuk jadi suksessor dari Ibrahimovic yang dipastikan bakal pergi. Dari yang dilansir France Football mengabarkan La Blaugrana sebelumnya telah mengajukan penawaran dengan budget sekitar 35 juta euro untuk menggaet Dembele.

Namun sebelum manuver yang Paris Saint-Germain ini dilakukan, tim asuhan Luis Enrique sendiri justru nyaris setuju dengan pihak manajemen Rennes. Barcelona sukses meyakinkan pihak manajemen Rennes untuk menjual Dembele ketimbang menyetujui pinangan dua tim besar Eropa seperti Bayern Munchen serta Manchester City.

Untuk Dembele sendiri dianggap mempunyai bakat yang luar biasa oleh beberapa scouts tim-tim besar di Eropa. Dia juga bermain sangat bagus di kompetisi Ligue One Prancis pada kompetisi musim 2015/16 ini dengan berhasil membuat sembilan gol.