Hazard Sedang Di Musim Tajamnya

Musim ini merupakan masa dimana Hazard sedang ada dipucak ketajamannya. Seharusnya itu sudah terlihat di 11 laga pertama yang dijalani oleh Hazard.

Saat ini dia sudah mencetak tujuh gol dari 11 pertandingan yang dilakoninya di musim ini. Hasil ini merupakan hasil terbaiknya, karena dalam empat musim terakhir ini dia tidak pernah mendapat hasil yang cemerlang ini.

Di musim 2013-2014. Dia hanya bisa mencetak dua gol dari 11 pertandingan bersama The Blues itu. Di musim selanjutnya dia hanya bisa mencetak tiga gol, yang itu artinya hanya bertambah satu gol dari musim sebelumnya.

Bahkan di musim sebelum ini produktifitas golnya menurun drastis, bahkan dia hanya bisa membobol gawang lawan sebanyak empat kali dalam satu musim penuh di partai Premier League.

Peningkatan yang dialami oleh Hazard ini tentunya karena kondisi fisiknya yang sudah kembali fit 100 persen. Ini membawa hasil positif bagi Chelsea. Dan kini Chelsea mengincar target finish tiga besar. Dia kini tengah beratih dengan sangat keras.