Hasil Positif Di Laga Uji Coba

Hasil bagus dipetik Jerman. Dalam game terakhir sebelum Piala Eropa edisi 2016, Jerman unggul 2-0 dari Hungaria di helat Veltins Arena pada Sabtu (4/6/2016).

Jerman membuka keunggulan memasuki menit ke-39 lewat bunuh diri bek Adam Lang. Pemain berumur 23 tahun tersebut tak mampu mengantisipasi umpan terukur dari Jonas Hector dengan bagus kala berebut dengan Mario Goetze serta masuk ke gawang sendiri.

Sebelum gol itu lahir, Hector sebenarnya kelihatan memperoleh bola di posisi offside. Akan tetapi, wasit bernama Martin Stroembergsson yang memimpin pertandingan mengesahkan gol itu.

Tak jauh beda dengan gol kedua Jerman memasuki menit ke-63 yang mampu dilesakkan oleh Mueller. Bomber berumur 26 tahun itu mampu memaksimalkan bola muntah hasil heading penyerang Mario Gomez yang mampu dihalau Kiraly.

Sebelum gol tercipta, Gomez sudah dulu berada di posisi offside kala Jerome Boateng melepaskan assist dari sector tengah. Akan tetapi , lagi-lagi kejadian itu lepas dari pengamatan wasit dan juga asistennya.