Guerrero Dekati Legenda Argentina

Bomber tim nasional Peru bernama Jose Paolo Guerrero kian  mendekati kran gol legenda Argentina yakni Gabriel Batistuta yaitu di ajang Copa America.

Guerrero melesakkan gol semata wayang negaranya kala menang 1-0 versus Haiti di game pertama Grup B di helat CenturyLink Field pada Sabtu (4/6/2016). Jelas begitu, dia sudah merangkum 11 gol selama perhelatan di Copa America.

Berbekal statistic itu, Guerrero berada di peringkat ke-12 daftar top skore Copa America sepanjang masa. Lantaran masih ada beberapa game di Copa America 2016, dia dapat saja melewati Gabriel Batistuta yang berada di peringkat keenam dengan raihan 13 gol.

Namun, sulit untuk Guerrero guna melewati predikat top skore Copa America. Tercatat terpaut enam gol bersama Norberto Mendez serta Zizinho. Umur Guerrero saat ini memasuki 32 tahun.

Rekor yang lain juga ditorehkan striker Flamengo ini. Lantaran gol ke gawang Haiti, Guerrero masuk sebagai topskor Peru dengan raihan 27 gol.Dia lantas mengabaikan capaian itu kala berbicara usai laga.