Guardiola Membantah Kabar Tentangnya

Agen Casino

Jendela transfer musim 2017 mendatang telah dibuka, banyak klub yang sudah membuat daftar pemain yang akan diboyong di musim depan.

Begitu juga dengan Manchester City yang dikabarkan akan memboyong pemain yang mengisi lini belakang dari Southampton, Virgil dan van Dijk. Kabar tersebut muncul karena squad Josep Guardiola tengah kekurangan pemain, karena mereka ditinggal absen oleh Kompany, yang dipercaya sebagai kapten tim tersebut.

Karena absennya sang kapten telah mempengaruhi kualitas bermain dari tim tersebut di musim ini. Namun tak hanya itu mereka juga kehilangan performa dari Nicolas Otamendi dan John Stones, yan saat ini sedang goyah, karena kurang fit.

Namun mendengar kabar tersebut, Guardiola langsung membantah dan menampik kabar tersebut, karena dia menegaskan jika di musim depan merek tidak akan emmboyong pemain dari Southampton tersebut.  

“Untuk saat ini van Dijk dan Virgil bukan merupakan pemain yang saya inginkan, karena dia masih terikat kontrak dengan Southampton. Karena saya sedang tak memikirkan akan membeli pemain di bulan depan,” ucap Guardiola.