Griezmann Dua Gol, Atletico Menang 3-2 Atas Valladolid di Lanjutan Liga Spanyol

Griezmann Dua Gol, Atletico Menang 3-2 Atas Valladolid di Lanjutan Liga Spanyol – Atletico Madrid didesak kerja keras kala berkunjung ke Real Valladolid di pertandingan Liga Spanyol. Sudah sempat terkejar Valladolid, Atletico selanjutnya menang dengan score tipis 3-2.

Pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Jose Zorrilla, Sabtu (15/12/2018) malam WIB, Atletico unggul dua gol lebih dulu di tahap pertama melalui Nikola Klinic serta gol penalti Antoine Greizmann.

Di tahap ke dua, Valladolid bangun sehabis Fernando Calero menggetarkan gawang Jan Oblak yg ditambah lagi dengan gol bunuh diri Saul Niguez. Tapi, Griezmann jadi penentu sehabis gol kedua-duanya menegaskan kemenangan Atletico.

Hasil ini mengungkit Atletico ke barisan ke dua dengan pengumpulan 31 point hasil 16 kali berlaga, membayangi Barcelona dengan angka sama di tempat paling atas. Los Cules baru akan bermain melawan Levante pada Senin (17/12) senin dini hari WIB. Valladolid masihlah terpaku di rangking 12 dengan 20 point.

Kalinic buka kelebihan team tamu pada menit ke-26 untuk merubah score jadi 1-0. Dari serangan balik, sodoran Griezmann ke kotak penalti disambar Kalinic dengan tembakan mendatar yg bersarang di pojok bawah gawang Valladolid.

Handball Kiko Olivas bikin wasit menunjuk titik putih buat Atletico. Griezmann maju jadi pelaku eksekusi untuk berkirim bola ke pojok atas jala gawang Valladolid yg jadi besar kelebihan 2-0 kala turun minum.

Ketinggal dua gol bukan bermakna Valladolid menyerah. Team tuan-rumah menghimpit Atletico untuk membuat peluang-peluang beresiko. Calero menyongsong sepak sudut Michel yg melalui penjagaan Santiago Arias di garis gawang serta Oblak. Valladolid menipiskan kelebihan 1-2 pada menit ke-57.

Cuma enam menit berlalu, laga kembali seimbang. Atletico kembali kemasukan dari set piece sehinggaValladolid mengimbangi score 2-2. Saul membelokkan bola ke gawangnya sendiri hasil sundulan Enes Unal.

Pada menit ke-80, Griezmann muncul jadi pahlawan Atletico. Diawali dari sepak sudut, pertahanan Valladolid tidak sukses menangkap bola dengan prima hingga jatuh di jalan Griezmann. Tiada ampun penyerang Prancis itu melepas tembakan mendatar yg bersarang di pojok bawah gawang Valladolid.