Griezmann Diyakini Akan Segera Topcer

Presiden klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengutarakan keyakinannya bahwa striker andalannya yakni, Antoine Griezmann akan segera keluar dari masa-masa buruk dan akan kembali ke bentuk performa terbaiknya.

Striker lincah itu memang tengah tidak dalam naungan Dewi Fortuna dalam segi mencetak gol. Semenjak terakhir kali mencetak gol ke gawang Valencia di bulan Oktober yang lalu, sangĀ  penyerang kelahiran Prancis tersebut memang tak lagi membuat sebuah gol. Dan koleksi golnya di ajang La Liga pun tertahan di angka 6 sampai saat ini.

Walaupun demikian, menurunnya performa yang ditampilkan oleh Griezmann memang tak bisa disalahkan, pasalnya Los Rojiblancos saat ini juga tengah mengalami penurunan performa. Bahkan sampai saat ini mereka tengah tercecer di posisi enam pada tangga klasemen sementara dan juga mempunyai selisih sembilan angka dari sang pemuncak klasemen, Real Madrid yang mempunyai tabungan satu laga lebih banyak.

Cerezo menegaskan bahwa Griezmann tengah berad dalam kondisi baik. Menurunya semua pemain pastinya mempunyai periode baik serta buruk, dan sejauh ini mereka sedang dalam periode buruk. Namun ia yakin bahwa para pemainnya akan kembali ke bentuk permainan terbaiknya dan juga gol-gol akan segera lahir.