DJ Yasmin Akan Buat Lagu Sendiri

DJ Yasmin Akan Buat Lagu Sendiri – Umumnya, beberapa orang yang menekuni profesi disc jockey (DJ) semakin banyak mixing lagu daripada buat lagu sendiri. Tetapi, hal tersebut tidak berlaku untuk DJ Yasmin.

Sampai kini Yasmin telah menghasilkan lagu-lagu sendiri, namun ia tidak melaunchingnya di Indonesia. Saat ini, Yasmin tengah menyiapkan singel paling barunya yang berjudul ” Nothing Wrong About It “.

” Saat itu, satu tahun lebih lantas seperti dilaunching underground istilahnya. Namun Insya Allah bulan depan saya rilis singel saya yang paling baru, namun ini bukanlah yang seperti dahulu, ini lebih ke pop, ” kata Yasmin dalam jumpa pers Dance Music Nation di Coffee Bean and Tea Leaf Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

” Ini singel pertama yang juga akan dilaunching di Idonesia. Bila umumnya kan diluar, hanya dilaunching di beberapa basis musik uderground saja, ” sambungnya.

” Nothing Wrong About It ” tidak cuma berbentuk instrumen saja. Juga akan ada penyanyi wanita yang juga akan melantunkan lirik lagu ini.

” Ada penyanyinya namun saya belum juga dapat ngasih tahu saat ini. Penyanyi wanita, ” tutur yang memiliki nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf ini. ” Sebenernya saya liriknya telah buat, namun dia tidak sukai jadi ada perubahan, ” lanjutnya.

Untuk mengenalkan lagu ini, Yasmin juga akan memainkannya dalam acara Dance Music Nation 2 yang juga akan di gelar di Trans Grand Ballroom, Bandung, pada Sabtu (7/10/2017).

” Saya bakalan tes sich, cobain, bila saya mainin kurang lebih pada sukai tidak ya. Saya bakalan tes sich. Hanya saya akan launching serta kasih tau ke beberapa orang sich, ” sambungnya.