Gol Tunggal Benzema Menangkan Real Madrid Atas Rayo di Lanjutan Liga Spanyol

Gol Tunggal Benzema Menangkan Real Madrid Atas Rayo di Lanjutan Liga Spanyol – Real Madrid cuma bisa memperoleh kemenangan tipis atas team papan bawah Rayo Vallecano 1-0. Karim Benzema berubah menjadi pembeda dengan gol satu-satunya.

Mainkan kompetisi Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (16/12/2018) pagi hari WIB, Los Blancos mengontrol permainan. Madrid miliki 69 % perebutan bola, walaupun cuma membuat sembilan uji-coba yang empat salah satunya menuju ke gawang Rayo.

Sesaat team tamu cukuplah agresif. Sekitar 11 uji-coba dilepaskan tetapi cuman tiga yang menuju ke gawang Madrid.

Cuma satu gol di kompetisi ini terwujud di sesi pertama. Benzema meraih kemenangan El Real dengan golnya dalam menit ke-13.

Kemenangan ini kembalikan Madrid ke arah positif sesudah ditengah minggu dipermalukan CSKA Moskow di Liga Champions. Tiga penambahan angka atas Rayo tingkatkan Madrid ke posisi ke-tiga klassemen dengan 29 point, cuma terpaut dua point dari Atletico Madrid [2] serta Barcelona [1]. Rayo terkubur di posisi 19 klassemen sesudah baru mendulang 10 point.

Madrid bermain ngotot serta menyerang sejak dari awal kompetisi. Walau begitu, Di 10 menit pertama, Rayo bertahan dengan solid buat batasi team tuan-rumah.

Tetapi, pertahanan Rayo selanjutnya terbongkar pun selang beberapa saat. Dalam menit ke-13, Madrid pimpin 1-0 atas gol Benzema.

Bekerja bersama-sama dengan Lucas Vazquez, Benzema menuntaskan dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti ke pojok kanan bawah gawang Rayo.

Madrid hampir memperoleh gol kedua-duanya. Dalam menit ke-36, tendangan kencang Kroos dari pinggir kotak penalti menghajar tiang gawang Rayo.

Selesai restart, Madrid membuat kesempatan pertama. Dalam menit ke-50, Luka Modric menyerang pertahanan Rayo sebelum kirim umpan tarik terhadap Asensio ditengah. Tendangan Asensio dapat diredam Dimitrievski.

Di saat injury time, Rayo hampir membobol gawang Madrid. Namun, kedua kalinya percobaannya sukses dihentikan Courtois di garis gawang.