Gary Neville: Managemen Manchester United Sangat Buruk

Gary Neville: Managemen Manchester United Sangat Buruk

agen828bet.com – Sejatinya sosok eks bek klub Manchester United, bernama Gary Neville, menyalahkan akan buruknya manajemen dari pihak klub mengenai tentang masalah kontrak kerja sosok penjaga gawang David de Gea. Menurut sang Neville, sosok De Gea sama sekali tak mendapat sebuah penghargaan yang memang seharusnya datang dari kubu Man United.

Kontrak dari sang penjaga gawang itu di markas Old Trafford bakal berakhir pada penghujung musim kali ini. Dia pun berkali-kali telah dikabarkan segera hengkang ke klub Real Madrid, seiring dengan Los Blancos mengajukan sebuah tawaran beruntun untuk dirinya.

Ada pun dalam situasi panas kali ini, menurut sang Neville, tidak lepas dari sebuah buruknya manajemen tim The Red Devils.

“Hal ini diatur yakni dengan begitu buruk oleh klub Manchester United, seharusnya mereka sama sekali tidak membuat sebuah kesalahan seperti hal ini, membiarkan sosok pemain yang sangat berkualitas sepertinya tak menandatangani sebuah kontrak kerja anyar dalam beberapa musim yang lalu,” ujar sosok pria berusia 40 tahun tersebut.