Gaji Besar Tidak Menarik Bek Asal Ajax Untuk Bergabung Dengan MU

Agen Casino

Gaji Besar Tidak Menarik Bek Asal Ajax Untuk Bergabung Dengan MU – Manchester United siapkan upah besar buat bawa Matthijs de Ligt ke Old Trafford. Penawaran itu gak membuat bek Ajax Amsterdam itu terbujuk.

Sehabis melalui musim yg begitu memilukan, MU di yakini akan mengerjakan perombakan besar dalam skuatnya pada bursa transfer musim panas kelak. Sejumlah nama diyakinkan akan pergi, jadi alternatifnya ada banyak pemain udah dibidik.

Diantaranya yg sekarang tengah disasar merupakan De Ligt. Menurut Mirror, MU siap berikan upah 250 ribu pound sterling dengan kontrak saat lima tahun buat pemain 19 tahun itu.

Tapi berita yg tersebar menuturkan jika De Ligt menampik masuk dengan MU. Meski sebenarnya diantara klub-klub yg mengatakan tertarik, upah dari The Red Devils beritanya yg terbesar.

“Matthijs bisa jadi bek terunggul di dunia. Ia miliki pilihan buat masuk ke team mana saja yg dibutuhkan. Namun ia gak tertarik ke United. Mereka bukan team atraktif seperti awal kalinya,” papar seseorang sumber yg menampik dimaksud namanya.

“Ia ketahui benar miliki tempat tawar yg kuat sebab harga nya selalu menjulang. Ia merupakan bintang sepakbola yg paling disenangi di planet sekarang ini,” jadi sumber itu.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag udah menuturkan jika tidak ada kesempatan De Ligt bertahan di Eredivisie. Man United bersama-sama Arsenal, Barcelona, Real Madrid, serta Juventus sekarang berebutan tanda-tangan bek tim nasional Belanda itu