Gabriel Obertan Dapat Saja Absen Lama

Gabriel Obertan Dapat Saja Absen Lama

tipsmaincasino.com – Seorang punggawa sayap klub Newcaslte United dari seorang Gabriel Obertan telah dapatkan sebuah kabar yang buruk adanya guna dapat di dengarkan dimana dirinya telah di prediksikan dapat saja nanti absen selama enam bulan adanya di akrenakan cedera.

Sebagaimaan yang telah di ketahui dari seorang punggawa asal nasional Prancis tersebut telah dapatkan sebuah cedera yang pada pahanya disaat membela tim guna dapat memenangkan pertandingan kontra Liverpool dengan 1-0 kemarin di Liga Inggris akhir minggu kemarin.

Dan saat tanggapi dari persoalan itu seorang Pardew katakan jika sluruh pihak dair tim ini sangatlah bersedih adanya di karenakan Gabrileyang harus absen nanti dimana dirinya adalah sebuah bagian besar dari apa yang telah di capai oleh tim sampai sekarang ini.

Dan untuk laga yang akan hadapi West Bromwich Albion nantinya di akhir pekan ini dari Pardew tetap terus merasa yakin dari timnya akan dapat raih hasil yang positif adanya walau tak akan di perkuat oleh Obertan.