Gabriel Ikut Kokohkan Brazil

Brazil semakin mengokohkan posisi nya, setelah berhasil mengalahkan Peru di laga kualifikasi Piala Dunia dengan hasil akhir 2-0. Di Stadion Amerika Serikat, Nacional de Lima.

Dua gol yang diciptakan oleh Brazil, ditorehkan oleh Gabriel Jesus dan renato Augusto. Di menit ke-58 dan 78. Mereka kini sudah mengoleksi 27 poin dan semakin memperkokoh posisinya di puncak klasemen. Empat poin lebih unggul dari Uruguay yang saat ini mereka menempati posisi kedua.

Walaupun mereka sebagai tim tamu, Brazil lebih mendominasi permainan dengan penguasaan bola sampai 59 persen. Meskipun mereka menguasai permainan, gol dari Brazil baru tercipta setelah menit ke-58. Gabriel memanfaatkan bola liar yang berada di kotak penalti Peru, dan melesatkan gol indah di sisi kiri gawang lawan.

Seelah gol tersebut tercipta, para pemain Peru frustasi untuk mendapatkan bola. Karena setelah gol itu Brazil menguasai jalannya permainan.

Jadi wajar jika Brazil bisa dapat menggandakan keunggulan. Sampai pertandingan tersebut usai tidak ada lagi gol yang tercipta.