Fisik Madrid Diatas Angin

Pepe mengungkapkan Real Madrid saat ini berada dalam fisik diatas angin, jelang partai puncak Liga Champions yang bakal dihelat di Milan akhir pekan.

Madrid bakal bermain berjumpa lagi Atletico Madrid, klub yang pernah mereka kalahkan 4-1 di partai puncak 2014 di Kota Lisbon. Akan tetapi Pepe mengatakan bila kondisi klub sudah jauh berkembang sejak dua tahun yang lalu.

“2014 merupakan masa lalu. Kami memiliki kans lagi guna terus menorehkan sejarah, serta itulah yang mau coba kami perbuat. Kami bakal berusaha meraih hasil bagus, hal paling utama merupakan mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

“Tim saat ini dalam bentuk prima, kami berusaha sangat keras serta masih sekitar empat hari serta itulah yang bakal kami perbuat. Ini merupakan jadi salah satu hari paling utama di dalam hidup kami serta kami mau bersiap seluruhnya.

“Saya rasa mereka juga bakal di dalam kondisi fisik yang tak jauh beda. Saya dapat mengungkapkan bahwa kami telah mengenal mereka semua, pelatih kami berusaha semaksimal mungkin.”