Ezra Walian Siap Perkuat Timnas

Ezra Walian Siap Perkuat Timnas – Ezra Walian bakal merampungkan sistem naturalisasinya untuk jadi warga negara Indonesia. Pemain berumur 19 th. berdarah Belanda serta Manado ini juga gagasannya selekasnya berhimpun dengan Timnas Indonesia U-22.

Seperti di ketahui, program naturalisasi Ezra Walian telah di setujui DPR RI. Penyerang Jong Ajax ini dijadwalkan tiba di Indonesia pada akhir minggu ini. Bukanlah mustahil, Ezra dapat segera di turunkan saat Timnas U-22 beruji cobalah dengan Myanmar pada 21 Maret 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pemain didikan Ajax Amsterdam ini dapat gagasannya dapat turut berlatih dengan pasukan Luis Milla pada Senin (20/3/2017). Pemain yang pernah menguatkan timnas Belanda U-17 ini diinginkan pas jadi striker Timnas U-22.

Kontrak Ezra dengan Ajax bakal selesai pada musim panas th. ini. Ezra juga diproyeksi untuk turut dalam scuad Timnas U-22 yang tampak di SEA Games 2017 Malaysia pada Agustus kelak.

Ezra Walian musim ini menguatkan tim U-21 Ajax yang bermain di Eerste Divisie atau Divisi 2 Liga Belanda. Ezra Walian dikira pemain dengan bakat besar saat pernah cetak lima gol dalam satu kompetisi saat Timnas U-17 Belanda bertemu dengan San Marino di kwalifikasi Piala Eropa U-17. Waktu itu, Belanda menang 12-0 atas San Marino serta Ezra bikin lima gol walau cuma tampak 40 menit.

Diluar itu, Hansamu Yama Pranata serta kawan-kawan juga merencanakan melakukan pelatnas di Spanyol. Kemudian, pasukan Luis Milla berkiprah di Islamic Solidarity Games 2017 di Azerbaijan pada Mei yang akan datang.