Erling Haaland Unjuk Gigi Di Liga Champions

Erling Haaland Unjuk Gigi Di Liga Champions – Erling Braut Haaland kembali lagi menunjukkan ketajamannya, waktu Borussia Dortmund membantai Klub Brugge 3-0. Penyerang Norwegia itu tampil menakutkan.

Haaland jadi unggulan Dortmund, waktu melayani Klub Brugge pada matchday ke-4 Group F Liga Champions di Sinyal Iduna Park, Dortmund, Rabu (25/11/2020) pagi hari WIB. Penyerang berumur 20 tahun itu berhasil jadi momok mengerikan team tamu.
daftar sbobet online

Haaland memboyong 2 gol Dortmund di laga itu. Semasing dia lesakkan di menit ke-18 dan 60, seluruh melalui pola open play. 1 gol kemenangan Dortmund dilesakkan oleh Jadon Sancho.
daftar judi online

Untuk Haaland, 2 gol ke gawang Klub Brugge menentukannya menulis rekor. Bekas penyerang RB Salzburg itu jadi pemain pertama yang dapat membuat 15 gol dari 12 laga pertama kalinya di Liga Champions.

Dari 15 gol itu, enam salah satunya dilesakkan Haaland di persaingan musim ini. Pemain yang baru menyikat gelar Golden Boy Award 2020 itu jadi pembuat gol paling banyak selama ini, melalui Marcus Rashford dan Alvaro Morata (5), Diogo Jota (4) dan Bruno Fernandes (3).

Haaland juga meneruskan ketajamannya, sesudah di laga paling akhir Bundesliga tampil cemerlang. Waktu Dortmund membabat Hertha Berlin 5-2, Haaland membuay 4 gol.

Keseluruhan, Haaland telah membuat 17 gol dari 13 performanya bersama Dortmund musim ini. Beberapa gol yang lain dia lesakkan di Bundesliga (10) dan Piala Super Jerman (1).

Habis laga menantang Klub Brugge, Haaland juga panen sanjungan. Beberapa rekannya memandang jika Haaland benar-benar pemain yang mengagumkan.

“Ia mengagumkan. 6 gol dalam dua laga, dan saya percaya ada lebih banyak awalnya. Ia bergurau. Saat ini, ia jadi salah satunya penyerang terhebat di Eropa, dan benar-benar mengagumkan bermain dengannya,” kata Jude Bellingham, di situs sah UEFA.

Saya suka dapat bermain dengannya. Ia pemain mengagumkan. Ia berperan dengan mengagumkan di atas lapangan, dan saya suka dapat memberikannya assist ini hari. Awalnya, ia raih Golden Boy Award, dan saya suka karena ia pantas mencapainya atas usaha kerasnya,” timpal Jadon Sancho.