Erick Thohir Dengan Energy Of Asianya Bela Timses Jokowi

Erick Thohir Dengan Energy Of Asianya Bela Timses Jokowi – Sekretaris Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto menyampaikan, Erick Thohir akan membuat apakah yg akan mereka suguhkan waktu pemungutan nomer urut pasangan capres di Komisi Penentuan Umum, Jumat 21 September 2018.

Menjadi ketua team kampanye, Erick Thohir diyakini akan mendatangkan ide kreatif seperti Asian Games 2018.

” Terkait persiapan tanggal 21, ya rekan-rekan tahu ini sisi dari kompetensi Pak Erick Thohir. Dengan Energy of Asianya, dengan pengalamannya, dengan ide kreatif, pastinya hadirnya Pak Erick Thohir dapat memberikannya warna sendiri dalam membuat even kampanye yg dapat di hadiri Pak Jokowi serta Kiai Ma’ruf, ” kata Hasto di area Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu tidaklah masalah dapatkan nomer berapakah saja. Bila dapat menentukan, dia mengharapkan dapat ambil angka tiga seperti nomer urut partai berlambang banteng itu di Pemilu.

” Tetapi kita kan ngga bisa menentukan menjadi pada satu dua, dua-duanya baik, dua-duanya mencerminkan jika ke-2 paslon dengan ambil nomer urut dapat mengawali stage untuk kampanye, ” tuturnya.

Ide Terbaik
Hasto mengharapkan, sehabis pemungutan nomer urut, kedua-duanya mempunyai komitmen untuk berkampanye menghadirkan beberapa gagasan terpilih. Tiada demikian pikirkan nomer berapakah yg akan KPU beri.

” Berapakah lantas nomornya, ingin nomer satu atau dua seluruhnya punyai prinsip untuk jadi yg terpilih dalam mengemukakan beberapa gagasan untuk Indonesia Raya, “