Ducati Buka Musim 2017 Dengan Keberhasilan Dovizioso Finis Ke-2 Di Losail

Ducati Buka Musim 2017 Dengan Keberhasilan Dovizioso Finis Ke-2 Di Losail – Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo semasing sudah sekali naik podium dimuka musim ini. Walau demikian, hasil itu belum memuaskan tim mereka, Ducati.

Ducati buka musim 2017 dengan keberhasilan Dovizioso finis ke-2 di Losail, Qatar. Tetapi, Lorenzo tidak berhasil mencapai hasil oke selesai cuma finis kesebelas.

Di seri ke-2, Ducati malah hancur karna ke-2 pebalapnya keduanya sama tidak berhasil menyelesaikan balapan. Di Circuit de Americas, Austin, Ducati mencapai angka selesai Dovizioso finis ke enam serta Lorenzo kesembilan.

Sesaat di Jerez, Ducati cukup berhasil sesudah Lorenzo sukses menyudahi lomba dengan naik podium ketiga. Sedang Dovizioso finis dua strip di belakangnya untuk membawa tim Italia itu duduk di peringkat ketiga klassemen tim serta pabrikan dibawah Yamaha serta Honda.

” Saya jujur serta bakal katakan kalau saya bakal hilang ingatan untuk mengharapan hasil-hasil ini di empat seri pertama. Saya menginginkan yang lebih serta saya tak senang, ” ucap manajer umum Ducati Gigi Dall’Igna, yang ditulis GPOne.

” Baik Lorenzo serta Dovizioso yaitu pebalap yang peka, mereka mempunyai bebrapa inspirasi yang mengenai yang mereka perlukan supaya jadi cepat. Jadi info mereka vital untuk perubahan. “

Seri ke lima bakal bergulir di Prancis pada 21 Mei. Di Sirkuit Le Mans dalam lima th. paling akhir, Ducati hanya 2 x naik podium : Valentino Rossi finis ke-2 di 2012 serta Dovizioso ketiga di 2015. Sedang di th. lantas, Ducati sekalipun tidak berhasil poin karna Dovizioso serta Andrea Iannone retired.